MAJALENGKA – Pembangungan Mesjid Baitur Rahman yang berada Blok Cikadu Wetan Desa Argasari Kecamatan Talaga, bertepatan sekali dengan pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 105 Kodim 0617/Majalengka. (25/7/2019)

Disela kesibukannya menyelesaikan target program TMMD, anggota Satgas TMMD masih menyempatkan diri berbaur dengan masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti pengecoran Mesjid tersebut.

Anggota begitu antusias membantu warga, mereka bukan hanya bekerja tapi juga memberikan motivasi kepada warga agar mereka semua bekerja dengan semangat.

 

Salah satu Tokoh Agama di Blok Cikadu Wetan Kyai Ahud memberikan apresiasi kepada anggota Satgas. “Alhamdulilah kegiatan pengecoran Mesjid ini bisa selesai dengan cepat berkat bantuan tenaga dari Bapak TNI”.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas bantuannya, berkat bantuan Bapak TNI semangat warga dalam kerja gotong royong semakin meningkat”. Ucapnya.

Anggota Satgas berharap, dengan kehadiran mereka ditengah masyarakat bisa makin meningkatkan jiwa gotong royong yang ada di warga. Sehingga target pengerjaan Mesjid bisa selesai tepat waktu dan bisa segera digunakan untuk kepentingan Ibadah. (s3y)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *