Cirebon,- Kegiatan Jam Komandan merupakan suatu kewajiban bagi seorang Komandan Satuan yang baru. Hal ini tak lepas dari kenginan seorang Komandan Satuan yang baru memberikan pokok-pokok kebijakan di satuannya.

Dalam keterangan pers yang disampaikan oleh Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H bertempat di Media Centre Penrem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pas Kota Cirebon, Selasa (15/3/2022)

Kapenrem 063/SGJ menyampaikan bahwa kegiatan Jam Komandan yang diikuti oleh seluruh anggota dan ASN Korem 063/SGJ dan Sat/Ka Disjan Area service Korem 063/SGJ dilaksanakan di Lapangan Upacara Korem 063/SGJ pada senin (14/3/2022)

Dalam kesempatan Jam Komandan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca,S.A.P menyampaikan pokok-pokok kebijakan yang harus dilaksanakan dan dikerjakan oleh seluruh Prajuritnya.

Kapenrem menyampaikan bahwa ada 9 point-point yang disampaikan oleh Danrem 063/SGJ. Kesembilan point tersebut berisi tentang penyampaian aturan dan kebijakan-kebijakan yang akan diambil dalam memimpin satuan se besar Korem 063/SGJ.

Lebih lanjut Kapenrem memberika suatu hal yang menarik dalam kegiatan Jam Komandan tersebut, yaitu pada saat Danrem 063/SGJ melemparkan pertanyaan kepada peserta Jam Komandan yaitu tentang Siapa Sunan Gunung Jati ?

“Diantara peserta apel tersebut, langsung menjawab bahwa Sunan Gunung Jati merupakan salah satu wali yang menyebarkan agama islam di tanah jawa khususnya Cirebon dan sala satu cucu dari Prabu Siliwangi” ucap Kapen.

Diakhir Jam Komandan, Danrem 063/SGJ menyampaikan supaya tetap menjaga kesehatan dengan olah raga teratur pungkas Kapenrem(penrem063)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *