( Kota Cirebon ), Pelaksanaan perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman SE MM, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah memerintahkan kepada para Babinsa untuk menjalankan program Babinsa Masuk Dapur (BMD) ke warga Kampung kepada Sdr. Rakiwan/43 tahun dengan alamat jln. Pangrango Rt 01/01 Ke. Larangan Kec Harjamukti Kota Cirebon . Jum’at (28/10/2022)

KASAD berharap tidak ada lagi warga yang kesulitan pangan dan tidak ada lagi warga yang tinggal di rumah tak layak huni. Selain itu, KASAD berharap personil TNI AD di daerah aktif mencari warga yang tidak bisa makan.

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah melalui Danramil 0614-02 Kapten Inf Kodrat menyampaikan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) Babinsa Masuk Dapur (BMD),

“Babinsa Kel. Larangan Koramil 0614-02/Harjamukti Serda Feri Suswanto memberikan sembako kepada Sdr. Rakiwan/43 tahun Jalan. Pangrango Rt 01/01 Ke. Larangan Kec Harjamukti Kota Cirebon,” ujarnya.

 

Sebelumnya, Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman SE MM, pada saat menghadiri panen raya di Desa Mojoarum Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur, Jumat (7/10/2022) lalu Ia memerintahkan kepada para Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk mencari rumah warga yang tidak layak huni dan warga yang tidak bisa makan.

Ia juga mempersilahkan kepada para Babinsa untuk langsung video call dengannya. Dengan adanya para Babinsa masuk dapur warga diharapkan tidak ada lagi warga yang kesulitan pangan dan tidak ada lagi warga yang tinggal di rumah tak layak huni.
“Melalui program Babinsa Masuk Dapur Warga, Ia berharap personil TNI AD di daerah aktif mencari warga yang tidak bisa makan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *