(Kota Cirebon), Setelah melaksanakan Apel Bersama, segenap warga Korem 063/SGJ menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, di Lapangan Basket Kesatria Gunung Jati Korem 063/SGJ Jalan Brigjen Darsono By Pass Kota Cirebon, Selasa (2/5/2023).

Kegiatan Halal Bihalal ini, dipimpin langsung Danrem 063/SGJ Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P. M.Han, diwakili Kasrem 063/SGJ Letkol Arh Dhama Noviang Jaya dan diikuti Pejabat Utama Korem 063/SGJ, Prajurit dan PNS di lingkungan Korem 063/SGJ.

Danrem 063/SGJ Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P. M.Han melalui Kasrem 063/SGJ Letkol Arh Dhama Noviang Jaya menyampaikan mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim, mohon maaf lahir dan bathin, semoga ibadah kita dibulan Ramadhan dapat diterima Allah SWT. Mulai saat ini kita kembali bekerja seperti biasa dan semoga apa yang kita harapkan kedepannya dapat terlaksana sehingga pelaksanaan tugas kedepan akan lebih baik lagi.

Kasrem 063/SGJ Letkol Arh Dhama Noviang Jaya menambahkan bahwa, kegiatan Halal Bihalal dengan berjabat tangan saling bermaaf-maafan ini, merupakan sarana untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara unsur pimpinan Korem 063/SGJ dengan seluruh anggota Korem 063/SGJ. Halal Bihalal ini, diselenggarakan selain untuk bermaaf-maafan, juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk memupuk dan memperkokoh soliditas antar sesama warga Korem 063/SGJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *