Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi Ny. Devy Andi Asmara mendampingi Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Andi Asmara Dewa,S.H, M.Han dalam kegiatan kunjungan kerja ke Kodim 0604/Karawang.

Penuh kehangatan di Kodim 0604/Karawang rombongan disambut oleh Dandim Letkol Kav Makhdum HR,S.Sos beserta Ketua Persit Cabang XXXI Dim 0604 Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi Ny. Astrid Makhdum MH,S.Sos dan anggota.

Mengawali kunjungannnya Ketua Persit Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi Ny. Devy Andi Asmara mengunjungi stand UMKM anggota berupa kain,tas dan sepatu eco print.

 

 

Pada kesempatan ini selain mendampingi Danrem memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim 0604/Karawang yang hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi juga ikut meresmikan Babat (Babinsa Hebat) dilanjutkan tatap muka dengan anggota dan memberikan pesan untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa,dekat dengan keluarga agar saling sayang,saling cinta,saling memberi dan menerima,saling pengertian dan saling komunikasi.

 

Selanjutnya Danrem 063/Sunan Gunung Jati beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi mengunjungi makam Syeikh Quro tegalsari.
(KARAWANG,27/06/2023).

#setiauntukprajurit
#persitkartikachandrakiranamembangunkeluargadangenerasimudaberkualitasmenujuIndonesiaMaju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *