Pada kunjungan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi Ny. Devy Andi Asmara mendampingi Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Andi Asmara Dewa,S.H,M.Han memberi pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0619 Purwakarta Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi dan dilanjutkan dengan Peresmian BABAT (Babinsa Hebat) di Kodim 0619/Purwakarta.

Selanjutnya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi Ny. Devi Andi Asmra didampingi Ketua Cabang XXIX Dim 0619 Purwakarta Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi Ny. Ina Achmad Afandi dan Para Ketua Seksi Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi tatap muka dengan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0619 Purwakarta Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi dan berpesan agar saling Asah,Asih dan Asuh, selalu menjaga kesehatan, gali potensi diri untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan menjadi Persit yang semakin sehat, cantik dan bahagia di lanjutkan dengan penulisan pesan dan kesan kepada Anggota Persit Cabang XXIX Dim 0619 Purwakarta Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi, mengunjungi UMKM berupa diamon painting, macrame, tas anyam, bunga batik dan bunga stocking.

Pada Kunjungan kali ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi di dampingi Ketua Cabang XXIX Dim 0619 Purwakarta Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi dan Para Ketua Seksi Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi mengunjungi TK Kartika XIX-34 dan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0619 Cabang XIX Siliwangi untuk memberikan tali asih kepada guru dan siswa-siswi TK Kartika XIX-34.

Kegiatan terakhir ditutup dengan mengunjungi Demplot Kodim 0619/Purwakarta untuk memanen melon, sayur-mayur dan meninjau kolam ikan lele dan patin.

(PURWAKARTA,01/08/2023)
#setiauntukprajurit
#persitkartikachandrakiranamembangunkeluargadangenerasimudaberkualitasmenujuIndonesiaMaju
#persitkoorcabrem063

@devywuland__
@shee_dhita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *