(Kota Cirebon), Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H.,M.Han. memimpin kegiatan Serah Terima Jabatan Pejabat Komandan Kodim jajaran Korem 063/Sunan Gunung Jati di Aula Sunan Gunung Jati Makorem 063/Sunan Gunung Jati Jln. Brigjen Darsono By Pass Kota Cirebon, Jum’at (8/3/2024).

 

Jabatan Komandan Kodim (Dandim) yang berganti yakni Kodim 0615/Kuningan dan Kodim 0620/Kab. Cirebon, Jabatan Dandim 0615/Kuningan dari Letkol Inf Bambang Kurniawan, S.E. ke Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan, S.Sos. dan Dandim 0620/Kab. Cirebon dari Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol., ke Letkol Inf Aditya Wira Respati, S.E,.

Di sela Kegiatan Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H.,M.Han. menyampaikan Serah Terima Jabatan Komandan Kodim di lingkungan Korem 063/Sunan Gunung Jati merupakan hal yang biasa dan lazim, hal ini di laksanakan dengan tujuan untuk memberi kesempatan mengembangkan karir dan kemampuan bagi para Perwira dalam dimensi kepemimpinan dan manajerial. Saya berharap pergantian pejabat sekarang ini akan menjadi momentum berharga bagi Korem 063/SGJ dalam mengaktualisasikan diri dan Satuan nya agar lebih Produktif, Kompetitif dan Adaptif dalam menghadapi tantangan tugas yang eskalasinya terus meningkat dan dinamis dengan capaian hasil tugas yang optimal.

Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama : Letkol Inf Bambang Kurniawan, S.E. dan Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol. atas kinerja dan dedikasi selama menjalankan tugas di Korem 063/Sunan Gunung Jati, Semoga ditempat tugas yang baru semakin berhasil. Ucapan yang sama, saya sampaikan pula kepada para istri atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mendampingi tugas suami, baik dalam aktivitas keorganisasian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 063/Sunan Gunung Jati PD III/ Siliwangi maupun aktivitas di lingkungan organisasi kewanitaan yang ada di wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati.

Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H.,M.Han. menambahkan Selanjutnya kepada Letkol Arh Kiki Aji Wiryawan, S.Sos. saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0615/ Kuningan dan kepada Letkol Inf Aditya Wira Respati, S.E, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0620/ Kab. Cirebon, disertai harapan semoga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya. Mantapkan jati diri sebagai prajurit Siliwangi dengan selalu mengedepankan moto : “Esa Hilang Dua Terbilang”, dimana berada dan bertugas dalam keadaan hidup maupun gugur harus meraih prestasi yang gemilang, dikenang dan dibanggakan serta jadilah ”Ksatria Pelindung Rakyat di Tanah Wali ”.

Tampak Hadir dalam acara tersebut Komandan Korrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H.,M.Han., Kepala Staf Korem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Para Dandim Jajaran, Para Kasi, Para Dan /Ka Sat Disjan Korem 063/Sunan Gunung Jati, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 063/Sunan Gunung Jati PD III Siliwangi beserta Pengurus dan Tamu Undangan Lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *