(Kota Cirebon), Korem 063/SGJ menggelar Acara Halal Bihalal, Danrem 063/ SGJ Kolonel Inf Bayu Sudarmanto dengan Seluruh Anggota Makorem dan Satuan Balak Aju Korem 063/SGJ, di Lapangan Makorem 063/ SGJ Jalan Brigjen Darsono By Pass Kota Cirebon, Rabu (17/04/2024).

Di sela kegiatan Danrem 063/ SGJ Kolonel Inf Bayu Sudarmanto menyampaikan Selaku Komandan Korem 063/SGJ dan secara pribadi maupun keluarga, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah mengucapkan Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Barakallahu Fiikum, Minal ‘Aizin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Puasa di bulan ramadhan yang telah kita laksanakan beberapa waktu lalu diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta mampu memberikan pencerahan batin dan kecerdasan spiritual. Sementara Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah merupakan hari kemenangan yang maknanya bisa diwujudkan dengan tumbuhnya semangat baru untuk meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik.

Hadir dalam kegiatan Halal BiHalal diantaranya Kasrem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Para Kasi, Dan/Ka Sat Balak Aju Korem 063/Sunan Gunung Jati dan di Ikuti seluruh anggota Makorem dan Sat Balak Aju Korem 063/SGJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *