KOTA CIREBON,- Babinsa Kel. Sunyaragi Koramil 1401/Kesambi Kodim 0614/Kota Cirebon Sertu Supriyono, melaksanakan kegiatan monitoring serta pendampingan Penyaluran Sembako, BPNT dan PKH tahun 2024, untuk warga se-Kecamatan Kesambi Kota Cirebon dengan jumlah 1.666 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp 600.000,- s.d Rp 1.800.000,- yang bertempat di Kantor Pos Indonesia jalan Yos Sudarso Kel.Lemahwungkuk Kec.Lemahwungkuk Kota Cirebon.(Rabu, 24/424)

Dalam rangka membantu dan mengamankan proses penyaluran Bantuan Sembako, BNPT dan PKH tahun 2024 Babinsa Kel. Sunyaragi Sertu Supriyono kolaborasi dengan Bhabinkamtibmas deminkelancaran dan keamanan warga Binaan nya terutama warga Kelurahan Sunyaragi.

Kehadiran seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk pendampingian dan memgawal Warga Binaan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sembako, BNPT dan PKH tahun 2024 dari pemerintah melalui pihak Kantor Pos Indinesia Cirebon, sehingga pelaksanaan kegiatan penyaluran Bantuan tersebut bisa berjalan tertib aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *